tifa

Penampilan Kontroversi Tifa di Final Fantasy VII Remake

Tifa Lockhart, atau dikenal dengan nama belakang Lockheart, adalah karakter yang dapat dimainkan dalam Final Fantasy VII, dan deuteragonis dari Final Fantasy VII: Advent Children. Dia juga memainkan peran pendukung dalam Dirge of Cerberus -Final Fantasy VII- dan Crisis Core -Final Fantasy VII-. Dia adalah teman masa kecil Cloud Strife, dan anggota AVALANCHE.

Tifa memiliki rambut coklat gelap, kadang-kadang tampak hitam, yang jatuh di bawah pinggangnya dan diikat di ujung untuk membentuk perpecahan lumba-lumba. Dalam Final Fantasy VII: Advent Children dan beberapa penampilan lainnya, rambutnya lebih pendek dan mencapai bagian tengah punggungnya — pada Advent Children karena rambut yang lebih panjang sulit untuk digerakkan. Warna mata Tifa secara resmi disebut merah, tetapi mereka telah digambarkan sebagai cokelat dalam beberapa penampilan. Menurut karya seni resmi, ukuran pinggul pinggang Tifa adalah 92-60-88 cm.

Dalam semua pakaiannya di banyak penampilannya, Tifa telah mengenakan beberapa variasi baju tanpa lengan yang memperlihatkan perut bagian tengahnya, rok mini dan anting-anting air mata putih di telinga kirinya. Dalam Final Fantasy VII, Tifa mengenakan tank top putih dan rok mini hitam dengan ikat pinggang dan suspender. Dia mengenakan sarung tangan merah dan hitam yang membentang ke siku, sepatu bot merah, kaus kaki hitam, dan pelindung logam di siku kirinya. Dia mengenakan pakaian yang sama di Dissidia 012 Final Fantasy, Ehrgeiz: God Bless the Ring dan seri Itadaki.

Detail Karakter

Dalam Final Fantasy VII Remake, roknya memiliki bagian lipit untuk membuatnya lebih mudah untuk melakukan seni bela dirinya, ia mengenakan celana pendek hitam di bawahnya, dan bra olahraga hitam di bawah tank top putihnya. Dia sekarang memakai sarung tangan kulit hitam dengan pelat logam di bagian belakang dan buku-buku jari, sementara bantalan siku di lengan kirinya telah dilengkapi dengan vambrace kulit merah dan hitam. Seni promosi “close-up” menunjukkan bahwa bagian merah dari vambrace-nya dan pelat logam yang lebih besar di bagian belakang sarung tangannya terukir tulisan. Dia memakai sepatu bot merah dengan stocking hitam.

Selama segmen Wall Market pertama dari game asli, ia mengenakan minidress indigo dengan sepatu hak yang serasi. Dalam Final Fantasy VII Remake, ia memiliki tiga gaun yang bisa ia kenakan selama segmen Wall Market pertama berdasarkan pilihan pemain dalam pencarian penemuan, “Alone at Last”, di Bab 3 “Home Sweet Slum”. Standarnya adalah rekreasi gaun indigo aslinya, jika pemain tidak menyelesaikan sidequest Bab 3, atau memilih opsi “Sesuatu yang dewasa”. Jika pemain memilih “Sesuatu … sporty?”, Dia akan mengenakan cheongsam cetak macan tutul hitam dengan rambutnya di atas roti “odango”. Memilih “Sesuatu … eksotis?” akan menyebabkan dia mengenakan gaun hitam pendek ala kimono.

Penampilan Tifa

Dalam Crisis Core -Final Fantasy VII-, dan dalam kilas balik dalam Final Fantasy VII, ketika dia menjadi pemandu di Nibelheim, Tifa mengenakan pakaian cowgirl dengan rok dan rompi kulit pendek, kemeja putih yang memperlihatkan perutnya, sepatu bot koboi dan topinya . Di Crisis Core pakaian ini diberikan lebih detail, mengubah bagian atas menjadi korset berpola berpola, memberikan saku dan jumbai pada rok dan rompi dan menambahkan sabuk di pinggulnya. Dalam karya seninya oleh Yoshitaka Amano, Tifa memiliki rambut putih dan mengenakan rok mini merah dengan atasan putih dan sarung tangan merah. Pakaian ini adalah pakaian alternatif untuknya di Ehrgeiz: God Bless the Ring dan Dissidia 012 Final Fantasy. (Lanjut Ke Halaman 2)

One Reply to “Penampilan Kontroversi Tifa di Final Fantasy VII Remake”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.